Huwf..seharian bercinta..capek..

Ck..Ck..Ck..Jangan mikir ngeres dulu ya ngeliat ni judul..hahaha..Maksud dari ni judul adalah kegiatanQ selama satu hari ni yang selama hampir 24 jam bergumul dengan komputer ( aQ gak bisa nyari kata-kata yang lebih pas dari “bergumul” :p)

yah,bayangin aja,pada tanggal 21 november kmaren, dari mulai aQ bangun eh,pandangan pertama langsung ke komputer (karena mang komputer ada di depan kasur, jadi ya mau liat apa lagi selaen komputer?:D)..Trus karena begitu kangennya ma yang namanya warnet, langsung aja deh ke warnet..dah gitu saking asiknya bergelut ato lebih tepatnya maenan sql inject (dengan menemukan beberapa bug di beberapa situs..hehe),akhirnya gak kerasa mpe rada siang..dah gitu sebelum sholat jumat pas siangnya, ngelanjutin lagi maenan

Continue Reading

Nambah Admin di Vista..(Of course with BackTrack :D)

HoLa!!HaLo!!Howdy!!Dan beribu-ribu sapaan untuk berjuta-juta pengunjung blogQ yang setia..hi3x..Oke,ketemu lagi bersama linX di hari yang sorenya ujan mulu’ (alhamdulillah aja deh ^_^, yang penting tetep bersyukur..hohoho)..Setelah hari-hari penuh kepraktikuman dan kelaporanan yang melanda otakQ yang akhirnya membuat otakQ menjadi bingung tentang hal apa yang bakal diposting di ni blog dan bla-bla-bla (halah2, aQ ngomong opo toh?:p)

Oke2..Langsung ke intinya aja yah, dalam sesi kali ini aQ bakal sedikit ngebahas tentang BT3 dan vista (hal ini juga bisa dilakuin pake BT2)..Yah,banyak orang yang bilang kalo vista tu hebat, ampuh, dan sebagainya deh..Padahal kan ada sebuah pepatah kuno yang bilang kalo gak ada yang sempurna di dunia ini..hehe..Untuk itu, kali ini aQ bakal sedikit bermain-main dengan laptopnya orang yang berOSkan Vista..Tapi,kali ini kita make BackTrack3 aja yah..Coz BT3

Continue Reading

Jadwall??

‘ya..Mungkin kamu harus menjadwal ulang lagi kegiatan-kegiatan kamu’..

Ketika ngebaca tu tulisan,aQ jadi sadar..Apa mang slama ni aQ g pnah ngatur waktu y?Apa slama ni aQ g pnah liat jam y?N apa slama ni aQ mang g menghargai waktu y?Yah,3 pertanyaan ni langsung merasuk N teruz membayangi pkranQ (bhzaQ koq wangunmen yo..He),bagai diflooding oleh berjuta-juta data,aQ lngsng sadar..Trnyata smua ni hny mimpi (lho??)..Ya nggaklah..Hehe

aQ sadar,aQ hruz menceklist ulang apa yang hruz aQ kerjain..aQ hruz memilah antara mana yang pnting,mana yang nggak..Bizna,masa’ tiba2 aja waktuQ abiz,kyknya jg gak ngapa2in..Hehehe…Manajemen waktu,itu yang sering dibilangn temenQ seorang mhasiswi psikolog yang bercita-cita jd psikolog (ya iyalah :D)..Stelah berpikir,menimbang N memutuzkan,oke,let’s plan for the new world..Hehe

Jadi,mang bner sih kata orang,time is money,tapi di sini aQ ingin memfilosofikan bhwa money adalah suatu hal yang hruz kita dapetin dgn kerja keraz..Yaitu cita-cita..Hehehe

Duh,dari ngomongn jadwal koQ bz mpe cita-cita yah?Ya,menurutQ sbuah keteraturan dan kesungguhan dapat membuahkan sebuah hasil yang kita inginkan..Hehe..Oia,tambahan dkit,bwt para pengunjung,maaph y klo postingan ni rada gak teratur,coz cm lewat hp sih..Hehehe..See ya ^_^

Continue Reading

maen flooding lagi yuk pake backtrack..

eh..eh..eh..ketemu lagi deh..Ketagihan yah baca tulisanQ yang kata-katanya sepuitis kahlil gibran?Ato tulisannya yang dah bener menurut eyd-nya J.E. Tatengkeng?hehe..Oke dalam kesempatan kali ini,qt akan maen2 lagi yah ma OS yang begitu kusayang,it’z “BACKTRACK 2” 😀

Untuk kali ini kita akan maen-maen ma yang namanya flooding,yaitu pengiriman paket data yang begitu besar N teruz meneruz mpe2 yang dikirimin gag bisa ngenet (kasarannya gitu deh biar semua paham :p)..Tapi di backtrack ini ada sebuah toolz buat flooding yang bisa dibilang ampuh banget.Namanya

Continue Reading